Muncul Lagi

Setelah berabad-abad lamanya, gue memutuskan untuk kembali melemaskan jari2 gue dengan cara ngetik di blog terlantar ini. Ya. Berhibernasi sekian abad, gue bersyukur banget kembali menatap dunia. Dan… Eh? Ngomong2 presidennya udah ganti belon?

Yang pasti gue akhirnya kembali ke kampung halaman gue di Solo. Tinggal di sini bareng keluarga. Dan gue hidup bahagia untuk selamanya.

Sekian.

 

Eh… belum yak? Baru aja mulai.

Marilah kita abaikan alasan gue nggak ngeblog. Well, there must be some reasons that I can’t talk about… Yang lalu biarlah berlalu. Mari kita songsong masa depan yang penuh garapan.

Sampai jumpa!Β  πŸ™‚

About Bung Iwan

Punya tangan kiri seorang pelukis, tangan kanan seorang penulis dan imajinasi menggabungkan keduanya. View all posts by Bung Iwan

5 responses to “Muncul Lagi

Leave a comment