Monthly Archives: October 2009

Twitter vs Facebook

twitter_vs_fbPagi ini aku mulai mimpi. Di mimpiku ini, aku sedang bangun pagi.

Artinya bisa macem-macem. Mungkin aku baru bisa tidur pagi hari, cuma sebentar. Mungkin aku ngga bisa tidur. Mungkin aku mimpi basah (wait… masa iya?). Eniwe… itu kalimat yang aku posting di Twitter.

Temen-temen males pake Twitter. Bingung. Fasilitasnya aneh. Ada yang bikin ngga enak ati: kenapa “Friends” itu disebut “Following/Follower”? Kesannya sok ngetop gitu, kok kudu di-follow/men-follow orang. Emangnya siapa sih low?

Continue reading