First Quick Press

Halo halo.. Lama ngga update blog. Bersih2 dulu ah *peras kain pel* Ini juga pertama kali saya posting dng fasilitas Quick Press. Pengen tau bedanya.

Yak. Kenapa ngga update? Sibuk syuting? Nggg.. . enggak juga. Biasalah namanya manusia. Banyak masalah. Tapi justru saya bersyukur dengan banyaknya problem. Bikin saya lebih bijak lagi.

Beberapa minggu kemaren saya mengurangi kegiatan online karena saya pengen ngerasain hal-hal ‘nyata’ lagi. Saya berhenti dari rutinitas. Menghubungi teman2 lama dan mengajak bertemu. Bertatap muka dengan orang2 yang nyata, bukan avatar. Melihat ekspresi mereka, bukan emoticon. Mendengar intonasi suara mereka ketika bicara, bukan membaca teks yang sering salah dipahami. Menikmati tertawa bersama2, bukan ‘wkwkwk’ atau ‘xixixi’ yang fake.

Saya liat sebagian besar temen sudah mulai usaha sendiri. Mereka dengan senang hati berbagi pengalaman dan keluh kesah. Memberi dan meminta informasi. Weeew…. It’s so real.

Lhooo…… kok tulisan ini jadi serius banget? Yeah. Saya sedang merasa baru saat ini. Nti deh saya cerita2 lagi.

O iya. Temen2 terima kasih untuk request ke Facebook saya. Tapi mohon untuk kasih intro ya. Karena saya ngga selalu terima pertemanan jika saya merasa tidak kenal. Mohon dimaafKEN.

About Bung Iwan

Punya tangan kiri seorang pelukis, tangan kanan seorang penulis dan imajinasi menggabungkan keduanya. View all posts by Bung Iwan

69 responses to “First Quick Press

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: