Selamat Tahun Baru 2011

Selamat tahun baru, para blogwalking!

Resolusiku tahun baru kemaren sudah tercapai. Apa itu? Lebih rajin, lebih sehat, lebih fokus. Berhasil. Err… paling tidak jika dibandingkan tahun 2009 sebelumnya.

Di akhir tahun aku merenungi apa yang sudah terjadi di tahun 2010. Sifat bagaimana yang perlu diperbaiki di tahun baru. Aku akui sebagai manusia pasti pernah salah. Aku mohon maaf untuk semua yang pernah aku sakiti. Aku pastilah tidak sengaja. Aku memulai sesuatu yang baik. Semoga tahun ini juga kesalahan itu semakin sedikit. Aku berjanji untuk lebih berhati-hati. Emosi dikontrol. Mendengar kata hati. Juga bisa memaafkan diri sendiri dan terus maju.

Di awal tahun aku mulai dengan ibadah (kebiasaan ini membuat beberapa orang heran). Buatku ibadah di awal tahun membawa kebaikan di sepanjang tahun. Syukur pada Tuhan. Tidak semua orang tahu apa yang dihadapi di tahun ini, tapi meyakini bahwa semuanya pasti mendatangkan kebaikan. Amin.

About Bung Iwan

Punya tangan kiri seorang pelukis, tangan kanan seorang penulis dan imajinasi menggabungkan keduanya. View all posts by Bung Iwan

Leave a Reply

