Back to Jakarta

Yeap. Aku muncul lagi. Memang aku lagi males ngeblog. Menurutku ngeblog itu dibutuhkan pemikiran yang dalem dan waktu yang cukup lama. Jadi ngga begitu saja hsyuuut dapet ide sehari bisa satu posting. Ehem… kecuali buat Anda-anda yang memang berotak cemerlang. Ngga kayak aku ini :( *sesenggukan*

Jadi ceritanya aku sudah pindah dari Denpasar ke Jakarta. Hah? Bukannya enak di Denpasar? Iya sih, menurut 11 dari 9 orang begitu. Ngga bermaksud mengabaikan pendapat orang, tapi tetep saja aku ngga terpengaruh dengan suara mayoritas. Pengalaman mengatakan suara hatilah yang terbaik.

Di sinilah aku. Dengan hiruk pikuknya Jakarta. Macetnya. Panasnya. Semrawutnya. Banjirnya… Eh, bukannya enak di Denpasar?

Ah, itu lagi kalimat yang terdengar.

Terima kasih untuk perhatian teman-teman. Aku terharu kalian begitu memperhatikan diriku. Begini saja. Aku coba dulu Jakarta lagi, OK? Sampai aku menyerah, aku akan kembali ke Denpasar, men-guide kalian yang mau ke Bali.

Sampai ketemu lagi. Merdeka!

About Bung Iwan

Punya tangan kiri seorang pelukis, tangan kanan seorang penulis dan imajinasi menggabungkan keduanya. View all posts by Bung Iwan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: