Hypnotherapy Romy Rafael

Pada suatu masa yang stres -ketika aku ngga tau mau berbuat apa dan mau dibawa ke mana- aku jalan-jalan ke toko buku; berharap menemukan buku pintar yang bisa ngasih tau cara menghalau stres.

Tiba-tiba mataku tertuju pada buku karangan Romy Rafael: Hypnotherapy (ada tagline-nya: Menghilangkan Fobia dan Masalah Emosional). Aku bukan orang yang percaya pada hal-hal gaib dan abrakadabra-magical-things-happen lho. Aku percaya hypnotisme bukan hal gaib untuk mengundang makhluk alam lain lalu menguasai pikiran orang. Hypnotis dipakai di medis kok. Emang kenapa dokter susah payah cari gelar sampe tinggi jika bisa manggil peri?

Cover Buku Romy Rafael

Aku beli juga buku itu. Menariknya, ada bonus 2 keping CD: Emotional Freedom dan Mengatasi Ketakutan dan Kepanikan. CD pertama untuk menghilangkan trauma atau pikiran negatif yang menghalangi kita untuk maju. CD yang lain untuk ketenangan pikiran dan memprogram ulang bawah sadar.

CD itu harus didengarkan dalam keadaan yang rileks ketika kamu akan dibawa masuk ke alam bawah sadar jauh lebih dalam, jauh lebih lelap dari sebelumnya. Tidak perlu khawatir Romy menyuruh kamu mentransfer sejumlah uang ke rekening dia, karena -di buku itu dijelaskan- kamu tetap sadar kok apa yang sedang kamu lakukan. Silakan menolak perintahnya jika kamu tidak menghendakinya.

Romy meminta kamu untuk tekun mendengarkan CD itu untuk perubahan yang optimal. Yang kurasakan setelah beberapa kali mendengarkan CD itu secara rutin adalah:

  1. Aku merasa lebih tenang.
  2. Otakku menunjukkan jalan keluar lebih cepat setiap kali ada masalah.
  3. Emosiku terkendali meskipun dicaci maki. *serius*

Apakah aku kayak jualan kecap? Yah, silakan dibuktikan kebenarannya. Beli bukunya, baca baik-baik dan lakukan apa yang disarankan di buku itu (tiap kasus berbeda cara penyelesaiannya), dengarkan CD-nya menjelang tidur atau setelah bangun pagi (karena dibutuhkan kondisi rileks) dan lakukan rutin. Satu hal yang aku suka dari Romy: dia mengembalikan kebanggaannya pada Tuhan. Very good attitude.

Jam 11 malem. Aku mau tidur. Sebelumnya: sesi Romy Rafael. Good night, everyone!

About Bung Iwan

Punya tangan kiri seorang pelukis, tangan kanan seorang penulis dan imajinasi menggabungkan keduanya. View all posts by Bung Iwan

6 responses to “Hypnotherapy Romy Rafael

Leave a Reply

