Perkenalan Niche Blog Baru

It’s me again. Setelah sekian lama enggak nulis. Malah nulisnya di blog lain.

Kali ini aku akan sharing sedikit tentang apa yang terjadi akhir-akhir ini. Setelah melewati berbagai macam peristiwa yang ngga mungkin diceritain satu persatu. Aku putuskan untuk nulis lagi. Kupikir, bisa jadi ini obat anti stres.

Blog aku yg baru ini (maaf, maksudnya yg lama dengan tambahan ada benang merahnya), aku buat dengan konsep benang merah – eh, maksudku benang ijo, — eh lagi, maksudku benang kusut… Yah,.. pokoknya ada niche-nya deh. (Catatan: niche itu semacam tema)

Aku putuskan niche dari blog-ku yg baru ini adalah kejadian sehari-hari. Baik yang dialami aku sendiri maupun orang-orang di sekelilingku. Atau bisa juga dari berita yang menurutku asik disharingkan. Dari peristiwa yang ringan, konyol, sampai hal-hal yang berat. Bagaimanapun peristiwa yang kita alami, pasti bisa kita ambil hikmahnya.

Ibarat duren. Untuk menikmati buahnya, susah-susah kita buka kulitnya. Kadang ketusuk sendiri, kadang bingung pinjem pisau tetangga yang tajem atau pinjem kulit kaki tetangga yang lumayan keras. Dan setelah berbagai macam usaha susah payah tersebut, buahnya dicomot dan nikmat dimakan. Nyammm… (jangan lupa say thanks untuk sandal atau kaki sang tetangga).

Sekian dulu ‘perkenalan’. Selamat menikmati aroma durennya dan abaikan saja aroma kaki tetangga.

PS: Kalo toh nanti aku mendadak nulis tips lagi, itu pasti karena implikasi dari kejadian sehari-hari juga. So don’t be bored.

About Bung Iwan

Punya tangan kiri seorang pelukis, tangan kanan seorang penulis dan imajinasi menggabungkan keduanya. View all posts by Bung Iwan

2 responses to “Perkenalan Niche Blog Baru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: