Menang Versus Orang Gila

Waaaw… 1 April…. Wonderful! Bukan kar’na April Mop. Bukan juga karena hari ini si mantan terobsesi ulang tahun (kapan2 aku mau bahas si mantan terobsesi ahhh!). tapi karena hari ini, pas jam 14.33 aku dapet kabar yang mengejutkan sekaligus membahagiakan.

Sebelumnya kayaknya mesti balik ke kisah-kisah lama. Yang ketinggalan episode-episode sebelumnya, silakan baca lagi postinganku yang lama. Tapi tunggu dulu! Ngga perlu deh! Mendingan aku rewind lagi cerita lama itu.

Cwwiiswiwiwirttsrrr… (sound of rewind)… Sebut saja namanya Budiarta (bukan nama sebenarnya, karena kadang2 dia dipanggil Budi, Arta atau Buta). Dia cuma customernya si Willy, si koko ganteng. Aku ngga ngerti ada urusan apa ama Willy. Tapi aku jadi ikut terlibat.

Awalnya sih cuma sms: “wan.. tolong bilang apa willy kembaliin duitku yang….”
Ahh… ngga ngerti deh urusan kalian. Aku ngga mau tanggepin.
Terus begitu… Lama kelamaan.. setelah ratusan sms berikutnya: “kamu ini suka **** willy trus *** willy juga *** kamu dan***….” (Sorry jorok… ngga pantes diposting di sini)

And it goes on … and on… and on… Tau ngga sih sekali sms bisa puluhan kali? SMS yg sama. Puluhan kali. Semuanya jorok! Buat yang mupeng, berbahagialah! Tapi enggak diriku! Ini teror. It’s really annoying! Ini mengganggu kerjaanku. What can I do?

Hm…
Hmm…?
A-ha…!

Aku buka YouTube. Masukkan kata kunci: “asian” dan “muscle”. Dapat video cowok Cina berotot yang lagi mandi. Aku capture. Save as jpeg. Dengan keterangan tambahan: “Aku adalah pria kesepian. Sayangi diriku. Aku akan memuaskanmu. Hubungi aku di…(nomer hp-nya)….”

Kuposting di Manjam.

Aku tau di hari-hari berikutnya hp-nya pasti dimeriahkan oleh sms jorok dari ratusan pencari k***l (sorry jorok juga. Ini bener2 postingan terjorok yang pernah aku posting!). Yeah, Budiarta. Kamu adalah pria most wanted terjijay tahun ini! Selamat!

Hari ini adalah hari yang menggembirakan. Kudengar Budiarta yang tadinya tinggal di vihara nan damai sudah dipindahkan ke rumah sakit jiwa nan ramai, karena kedapatan ngomong sendiri (rasanya itu biasa ya?), ketawa sendiri (masih biasa lah) dan tengah malam sering “salah masuk” kamar biksu dan mengajak mereka ML!!!!

Ooowwww… apa.. apakah…? Apa ini gara2 terpengaruh sms jorok itu? Secara dia katanya straight lohh…! Apa gara2 aku juga dong? Sedikit (sedikiiit banget) merasa bersalah. Dan kemudian kutatap langit cerah sambil bersyukur. Aku bebas dari dia sekarang! Hahaaha… 1000x

NB: ya, ya.. kesannya aku kejam. Tapi faktanya adalah: Budiarta ini memang sakit jiwa. Nafsunya pada para biksu bukan karena sms jorok apalagi karena diriku. Ini untuk keperluan dramatisir aja! Hihihihi… 1000x kuntilanak style…

About Bung Iwan

Punya tangan kiri seorang pelukis, tangan kanan seorang penulis dan imajinasi menggabungkan keduanya. View all posts by Bung Iwan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: